home sweet home

Minggu, 05 Desember 2010

..masih untukmu,,brownies..

..aku hanya bisa berharap dan bermimpi tentang cinta..

masih lekat juga kuingat saat ku tersiksa
betapa aku cinta tapi tak mampu bersuara,,
hanya bisa pandangi dan kagumi kehadiranmu
betapa hati mendadak sepi saat kau tak menyapa..

baru kemarin taman ini berbunga, dan sekarang mulai layu
esok adalah perpisahan,,
oh…mengapa keberanian ini tak juga datang ?

akankah kukehilanganmu sebelum nyatakan semua ?
sementara aku tak yakin tangis itu untukku
aku hanyalah manusia biasa bertubuhkan wanita
untuk cinta,,aku juga takut tak berbalas..

..maafkan aku yang tak punya cukup keberanian
sementara sinarmu begitu menyilaukan mata



..maaf,,karena aku ingin menyerah..
sudahi saja perih ini..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar