home sweet home

Kamis, 24 Februari 2011

..terus *tetap* mencintainya

..ternyata perjalanan ini masih cukup panjang untuk diselesaikan .. masih cukup malam untuk membangunkan para penghuni bumi..masih cukup dini untuk diberi tanda : THE END ..

perjalanan manusia memang tak selalu mulus adanya .. ada saatnya ia menemui portal , polisi tidur , para peminta sumbangan , jalan berlubang juga batu tajam..

..ada saatnya ia begitu nyaman terus terlelap dininabobokan mimpi indah .. ada saatnya ia terpaksa harus terbangun ditampar dunia untuk membuka lebar matanya,,

"sadar ! kamu pemimpi yang tak tahu diri!", katanya..

tapi mimpi indah selalu menang .. walau dunia berkali menampar , ia tetap kembali tertidur , terlelap dalam mimpi panjang yang entah sampai kapan kan berakhir. jangankan pelabuhan, luasnya saja masih seperti tiada hingga.

begitupun,

mencintainya..

terlalu indah untuk diakhiri .. terlalu muluk untuk diharapkan..

kadang aku tak mengerti dengan apa yang ada di balik tempurungku ini . berkali melihat kenyataan yang bagai kopi : PAHIT . tapi tak ayal membuatnya gentar untuk terus berharap , menikmati setiap waktu yang ada .. aku ingin menikmati pahitnya .. biar saja ! biar orang berkata aku bodoh atau apa .. AKU MENCINTAINYA .. dengan caraku .. walau hanya tergapai hampa .. kenangan lebih mahal dari apapun,,setidaknya berharga bagi satu pihak : aku..

---

terus mencintai

walau dibenci

terus mencintai

walau diabaikan

terus mencintai

talau tak dicintai

terus mencintai

menunggu suratan..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar