home sweet home

Sabtu, 29 Oktober 2011

..do`a dii penghujung harii..

Tuhanku yang Maha Baik ..

maafkanlah hambamu yang bodoh ini,,
maafkanlah ke soktahuanku
terangilah hatiku ini agar aku tidak mudah berburuk sangka terhadap apa yang aku sendiri tidak mengerti apa yang sebenarnya terjadi ..

Tuhanku yang Maha Penyayang ..
bukakanlah hatiku ,, mataku ,, telingaku agar aku mampu menerima kebenaran-Mu..

Tuhanku yang Maha Lembut..
cantikanlah hatiku ,, hiasilah hatiku dengan akhlak yang baik..
hilangkalah rasa marah ,, curiga ,, benci dan dendam dihati ini ..

hilangkanlah ..
hilangkanlah benci dan dendam dihati ini wahai Tuhanku yang Maha Perkasa ,,
hancurkanlah kesombongan ini ..
ego ini ..

Tuhanku yang Maha Pengasih ..
jadikanlah aku bagian dari orang`orang yang pandai bersyukur ..
orang yang mengasihi ,, mencintai..karenaMu

yaa Rabbi ..

hambalah tempatnya segala kekhilafan,,
tempat segala kekurangan..

..ampunilah aku..
Wahai Dzat Yang Maha Indah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar