home sweet home

Jumat, 26 November 2010

..kau hancurkan rasaku :(

saat aku mengenalmu kutemukan hidup baru ..
saat ku menatap indah bola matamu,,bak mata elang yang tajam menatap tubuhku
saat ku melihat senyummu serasa hidup ini disirami keindahan
saat ada candamu aku seperti berada dalam kebahgiaan yang tak terhingga
saat terdengar suaramu menyapaku saat itu didepan kelas,,darahku mengalir cepat ! jantungku seakan berdetak kencang .. dan aku yakin ini CINTA ..


kau pernah mengisi hari-hariku,,
bersamamu hidupku bahagia .. kuingin hidup 1000 tahun lagi
bersamamu kutemukan betapa berartinya diriku sebagai seorang wanita
bersamamu kau beri keindahan itu
kau mengajariku banyak hal ..
dan aku tak ingin kehilangan itu semua :(
karena ..
tanpamu hidupku mati
tanpamu hidupku sepi
tanpamu hidupku perih
tanpamu hidupku galau
tanpamu aku rindu
tapi..
semua telah berlalu,,kini kau pergi tinggalkan rasa ini .. kau bangunkan aku dari mimpi indahku ..ternyata semua hanya mimpi indah yang berakhir dengan mimpi buruk ! kau tak nyata untukku,,kusadar ternyata ini hanya sesaat ..

“kisah ini tak sempurna untuk dikenang”

:(
semua penantianku berakhir sia-sia..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar