home sweet home

Jumat, 26 November 2010

..penantianku sia-sia !

..aku mengatakan sesuatu yang tertahan dijiwa
aku bertanya “apa kau masih cinta?”
dia bilang “iya” namun dia berlalu begitu saja
sungguh ku bingung harus bahagia atau menangisinya

tapi nyatanya ku terluka, sakit luar biasa
meski senyum masih coba kuukir diwajah

dan tahukah kalian…
seperti apa dia permainkan aku
dia bilang cinta namun pergi bergi begitu saja
berhari-hari aku coba mencarinya
aku hubungi sini-sana
dia tetap tak nampak jua

berminggu-minggu aku habiskan waktu memikirkan dirinya yang hilang entah kemana
beralam-malam aku lewati masa bermimpi buruk tentangnya

kuakui aku menangis,,
saat dia pergi membawa semua senyum dan cintaku
dia pergi dengan membawa perasaan yang tak ku ketahui..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar