home sweet home

Jumat, 26 November 2010

..rasa ini untukmu,,bukan untuknya..

salahkah bila kupunya rasa ini..
tak bisa ku pendam dan ku ingkari..
bukalah sedikit pintu hati..
kan kau tau,, ku bukan semu..

belenggu rasa ini kian tak bisa tertanding..
kukuh dinding pemisah halangan tuk bersanding..
aku hanya jadi punguk yang harapkan sapaan bulan..
semua impian dan harapanku semua takkan menjadi kenyataan..
kau terwujud sebagai langit dan aku merendah di bumi..
serasa percuma saja bila ku biarkan rasa ini bersemi..
tak sedikit perbedaan yang ada di antara kita..
yang cemaskan aku tuk bisa ungkapkan rasa cinta..



ku memang tak sempurna,, namun ku masih punya harapan..
angan tulus tuk bisa bahagiakanmu di hari depan..
ku coba sadar tuk merasa ini yang sia - sia..
jadi kuserahkan hatiku tuk menyimpan semua rahasia..
ya mungkin kau tak menghirau atau bahkan tak tau..
namun dengan palingkan muka dan senyumanmu menepis galau..



aku hanya terus berharap tiap hari agar kau bisa merasakan
di setiap detak pacuan jantungku adalah hadirmu yang ku harapkan..
meskipun sesak mencoba bertahan semoga kumasih sanggup..
bersamaan dengan bodohnya lisanku yang terus menerus terkatup..
entah sampai kapan rasa ini akan aku simpan..
dan bertahan dengan sembunyikan jutaan harapan..
semoga kelak kau rasakan maksudku yang terpendam..
bara yang begitu tulus hingga kini belum kunjung padam..

jujur perkataanku karena di bawah kaki langit ku bersaksi..
menjaga rasa ini agar slalu kau sadari..
bahwa tak ada yang lain lagi yang ku inginkan tuk berada di sisi..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar