home sweet home

Selasa, 24 Agustus 2010

aku akan pergi,,meninggalkanmu

..bukannya aku takut tak dapat melihatmu,,

bukannya aku takut tak dapat menyentuhmu,,

karna ku tau,,di setiap nafas yang ku hembuskan hanya untuk melihatmu..

karna ku tau,,di setiap denyut nadi ku hanya untuk menyentuhmu..



ku tak dapat lari

ku tak dapat pergi

ini hidup ku

ini milikku



ku merasa lelah

seolah-olah bersembunyi di dalam gelap dunia

ku merasa sedih

di saat kau datang dengan sejuta cinta,,aku semakin lemah..



..aku lemah karna semuanya..


apa yang ku derita,,

apa yang ku alami,,

semua terasa melelahkan..

sangat berat



aku tau kau dapat menguatkanku..

aku tau kau dapat memampukanku,,

tapi aku tak sekuat itu,,

aku tak semampu itu..



..waktu ku hanya sebentar..

waktu ku tak lama lagi,,

ku tau aku akan pergi..

ku tau aku akan meninggalkanmu



ku tau berat mengawali sesuatu yang tak dapat ku akhiri,,

ku tau salah karna ku tak dapat mengakhirinya se indah yang ku awali..



..maafkan aku…

aku membawamu ke dalam dunia ku,,

dunia yang kelam dan gelap..



ketika ku pergi

rasa ini akan abadi

ketika ku pergi

rasa ini hanya milikmu



simpan semua cinta ku

simpan semua sayang ku

simpan semua rasa ku

simpan semua kenangan tentang aku..
kenangan tentang kita,,



tapi..

ku tak akan memaksamu untuk tetap mencintaiku,,

ku tak memaksamu untuk tetap menyayangiku…



karna ku tau

ketika aku pergi

aku hanya menyisakan luka

aku hanya menyisakan sakit



kau akan mendapatkan yang terbaik,,

karna kau yang terbaik..

kau akan mendapatkan yang terindah,,

karna kaulah yang terindah..



kau takkan terluka..

karna kau tak pernah membuatku terluka selama aku ada,,

kau takkan tersakiti..

karna kau tak pernah membuatku tersakiti selama aku ada,,





..AKU MENCINTAIMU..ini cinta sejatiku,,

karna arti cinta sejati hanya ada ketika kau hadir dalam sisa hidupku..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar