home sweet home

Selasa, 24 Agustus 2010

jatuh cinta diam-diam

inii kisah ttg aku ..

jatuh cinta diam-diam itu seru, misterius tapi menyakitkan. seru aja gitu, kita punya orang yang kita suka, kita merhatiin "dia" dari jauh, tersenyum puas ngeliat dia walau yang keliatan cuma punggung nya doang dan dari jarak 50 meter pula'. iya gitu aja kita udah cukup puas kan? emang, terdengar alay. tapi itu yang terasa. bener kan? NGAKU!! *lho kok ngancem?

menyakitkannya: dia nggak pernah tau apa yang kita rasa, dia nggak pernah tahu kita rela datang lebih pagi ke sekolah hanya untuk ngeliat dia sebelum bel masuk bunyi. dia nggak pernah tahu kita selalu memperhatikan dia dari jauh. dia nggak pernah tahu kalau kita tahu segala sesuatu tentang dia mulai dari nama lengkap, tanggal lahir, hobi, alamat rumah sampai ukuran sepatu. dia nggak pernah tahu kita marah-marah sendiri nggak jelas gitu saat dia bilang dia udah punya pacar. dia nggak pernah tahu bahwa kita sangat mengharap dia menyapa kita disaat kita dan dia berpapasan, masih banyak lagi yang dia nggak tahu.

hal terbesar yang membuat kita takut untuk memberitahukan apa yang kita rasakan terhadap dia adalah : "penolakan". lebih takut nya jika selama ini dia menganggap kita teman, setelah dia tahu apa yang kita rasakan terhadap dia, dia akan menjauh. itu yang paling menakutkan.

hahaha dari tadi aku pakek kata "kita" padahal gambaran di atas lebih tepat nya menggunakan kata "aku".

andai saja aku tahu hubungan pertemanan kita akan "merenggang" seperti ini, pasti waktu itu akan aku tahan perasaan ini, akan aku simpan dalam diam, akan aku enyahkan dalam sunyi.



orang yang jatuh cinta diam-diam memenuhi catatannya dengan hati yang tidak tersampaikan.
kita berdoa dengan lebih realistis,”moga-moga dia bahagia dengan siapapun yang dia dapatkan nanti.”

pada akhirnya, orang yang jatuh cinta diam-diam hanya bisa mendoakan. mereka cuma bisa mendoakan
setelah capek berharap, pengharapan yang ada dari dulu, yang tumbuh mulai dari kecil sekali, hingga
makin lama makin besar, lalu semakin lama semakin menjauh. orang yang jatuh cinta diam-diam pada akhirnya menerima. orang yang jatuh cinta diam-diam paham bahwa kenyataan terkadang berbeda dengan apa yang kita inginkan. terkadang yang kita inginkan bisa jadi yang tidak kita sesungguhnya butuhkan. dan sebenarnya yang kita butuhkan hanyalah merelakan. orang yang jatuh cinta diam-diam hanya bisa, seperti yang mereka selalu lakukan, jatuh cinta sendirian..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar