home sweet home

Rabu, 25 Agustus 2010

cinta adalah realita

cinta itu teman
teman itu cinta
dalam cinta ada teman
dalam teman ada cinta
tak ada topeng
tak ada pura-pura
aku cinta kamu
aku benci kamu
semuanya nyata
bukan karna takut kehilangan
bukan karna takut sendirian
tapi memang adanya
cinta itu nyata
nyata itu cinta
pahit dibilang pahit
tidak serta merta dibilang manis
lezat dibilang lezat
tidak sekedar pujian
walau sesekali ditambahi gurauan
dalam tawa ada air mata
dalam air mata ada tawa
saling melengkapi
bukan karena kesamaan
walau sesekali bertengkar
namun akhirnya kembali berpelukan
aku ingin kamu
karna aku ingin kamu
dan di matamu hanya ada aku
karna itu yang kamu mau
tidak selamanya bergandengan tangan
kadang jalan berjauhan
tapi tetap saling jaga
tidak selamanya berpelukan
kadang berpunggung-punggungan
tapi tetap saling sapa
cinta adalah teman
teman adalah cinta
dalam cinta ada teman
dalam teman ada cinta
karna cinta adalah realita
bukan sinetron belaka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar