home sweet home

Rabu, 25 Agustus 2010

do'aku untukMU..tentang cinta

Tuhanku..

aku berdoa untuk seorang pria,,yg akan menjadi bagian dari hidupku..

seorang pria yg sungguh-sungguh mencintaiMU lebih dari segala sesuatu,,

seorang pria yg akn meletakkanku pada posisi k-2 dihatinya setelah Engkau..

seorang pria yg hidup bukan untuk dirinya sendiri tetapi untukMu



wajah ganteng dan daya tari fisik tidaklah terlalu penting..yang paling penting adalah sebuah hati yg sungguh-sungguh mencintaiMU,,yg haus akn Engkau dan memilki keinginan untuk menjadi seperti Engkau..

dan haruslah mengetahui untuk apa dan untuk siapa ia hidup,,sehingga hidupnya tidaklah sia-sia..
seorng pria yg memiliki hati yg bijak bukan hanya otak yg cerdas,,seorang pria yg tdk hanya mencintaiku tetapi juga menghormatiku..seorang pria yg tdk hnya memujiku saat aku benar tetapi juga menasehati ketika aku berbuat salah..

seorang pria yg mencintaiku bukan karena kecantikanku tetapi karena hatiku,,seorng pria yg dapat menjadi sahabat terbaikku dalam tiap waktu dan situasi..seorng pria yg dpt membuatku merasa bangga sebagai seorang wanita ketika berada disebelahnya..

aku tidak meminta seorang pria yg sempurna,,namun aku meminta seorang yg tidak sempurna,,sehingga aku dapat membuatnya sempurna dimataMU..seorng pria yg membutuhkan dukunganku sebagai peneguhnya..seorang pria yg membutuhkan doaku untk kehidupannya..seorang pria yg membutuhkan senyumanku dariku untuk mengatasi kesedihannya..seorang pria yg benar-benar membutuhkan diriku untuk membuat hidupnya menjadi sempurna..

dan aku juga meminta :

buatlah aku mnejadi seorang perempuan yg dapat membuat pria itu bangga memilikiku seperti aku yg bangga memilikinya yaa Rabb..berikan aku sebuah hati yg sungguh-sungguh mencintaiMU,,sehingga aku dapat mencintainya dengan cintaMU,,bukan mencintainya dengan sekedar cintaku..berikanlah rohMU yg lembut sehingga kecantikanku datang dariMU bukan dari luar diriku..

berilah aku tanganMU sehingga aku selalu mampu berdoa untuknya..berikanlah aku mataMU sehingga aku dpt mendukungnya setiap hari..berikanlah aku bibirMU dan aku akan tersenyum padanya setiap pagi.

dan bilamana akhirnya kami akan dipertemukan suatu saat nanti,,aku berharap kami berdua dapat mengatakan "betapa besarnya keagunganMU..Engkau telah memberikan kepadaku seseorang yg dapat membuat hidupku menjadi sempurna"..


aku mengetahui bahwa Engkau menginginkan kami bertemu pada waktu yg tepat dan Engkau akan membuat segala sesuatunya indah pada waktu yg tlah Engkau tentukan..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar